Rabu, 11 Mei 2011

That Feelin

konbanwa ! :')
Hotamori disini.. :')
mau sedikit curhat.. boleh ya.. :')

hari ini aku bawaannya sedih terus, pingin nangis..
rasanya g enak banget.. kenapa ya..?
untuk hibur diri aku puter lagu hey say jump.............
tapi ttp aja perasaan itu g hilang juga...

beralih ke yui..smileage..snsd.....
tetap sama ...

aku gatau harus cerita ke siapa lagi..
jadi aku putuskan untuk menulisnya disini...

curhatan gajelas yang bikin risih.. haha .. :')

dunia ini jadi terasa hambar...
apa yg harus aku lakuin untuk membuat semuanya kembali seperti dulu?
kembali ke masa-masa indah bersama sahabat...
akrab sama temen-temen sekelas...
tanpa ada rasa jengkel dan marah satu sama lain..
tanpa ada perasaan saling membenci..
semuanya tesenyum dan bergandengan tangan, tertawa bersama-sama..

apa itu berlebihan..?
hanya untuk kali ini aku boleh bicara sedikit egois kan..?
aku ingin semuanya kembali normal seperti awal dulu...
hanya itu permohonanku saat ini.

semuanya memang sudah berubah..
aku sadar duniamu dan duniaku itu berbeda jauuuuh sekali
jujur.. rasanya sakit banget.. :')
but that's okay
thanks for everything u gave to me..
i'll remember u.. :')

beberapa anime piku yg menggambarkan suasana hati saya :')
piku nya miku semua sih :')





jaa mata ashita :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar