Rabu, 04 Mei 2011

Otanjoubi Omedetou!!

waaaaaaa!!!
saya lupa nulis di blog buat ngucapin otanjoubi omedetou buat Morimoto Ryutaro tanggal 6 April kemaren sama Arioka Daiki tanggal 15 April !! *telat banget* -__-

yasudahlah !
yang penting sekarang mereka bisa nambah umur :')
demo...
ada satu hal yang membuat saya bingung..

kenapa Arioka Daiki tetep keliatan muda padahal udah 20 th ??? :O
kalo Ryutaro ku sayang sih emang udah ga kayak anak kecil lagi~~ :*

HOTA SAYANG RYU!! #dihajar

omedetou deh :)

besok tanggal 9 Mei juga bakal ngadain pesta nih~~ sama JUMPers SMP PL 1 ^o^
ultahnya Yamada Ryosuke niih~~ :3
moga-moga igna mau nraktir #bletak!!


yah! sudahlah..

saya mau ngelanjutin FF saya dulu ya~~
janji deh nanti saya posting disini :D

jaa mata ashita!! \ >o< /

sayonara wo suru mae ni..
bokutachi kara kimi e.. 
 *sing a song by Hey! Say! Jump - Thankyou ~bokutachi kara mimi e~*

#bletak!!

Megurine Luka *ganyambung sama topiknya sih* :p
suka-suka deh XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar