Rabu, 28 Desember 2011

Atashi no Yume

Bah, apa banget dah judulnya.
Tapi saya emang lagi pengen nyeritain mimpi saya semalem, yang entah kenapa bisa bikin aku serasa bahagia banget :)

Jadi, tiba-tiba saya lagi sepedaan sama Shin. Di jalan kami ngobrol nggak tau deh saya lupa. Pokoknya tiba-tiba dia tanya, "Tapi kamu sayang sama Ryuu-niichan kan?"
Sejenak saya diam, terus mengangguk dengan mantap. Setelah itu saya pisah sama Shin, dia lurus sedangkan saya belok. Nggak lama kemudian saya bangun dan menyadari sesuatu.
Kenapa tadi nggak aku anter aja Shin sampe rumah? Siapa tahu ketemu Ryuu. Baka.

Pemikiran telat yang emang kalo dirasain bisa bikin geregetan sih. Di mimpi itu aku inget banget kalo kita itu tetanggaan. Konyol memang. Tapi alangkah bahagianya kalau itu beneran (?)

Dari mimpi itu, saya seperti ngerasain kalau Shin bener-bener datengin saya terus nanyain saya apa saya sayang sama Ryu atau nggak. Itu kayak mau kawinan sumpah /apa pula ini
Shin, tenang aja. Saya bakal setia ngejagain dan sayang sama niichan kamu kok :')

Beneran deh, rasanya tuh nyataaaaa banget. Jadi pengen ngelanjutin mimpi itu deh. Tapi saya sadar saya nggak boleh cuma bermimpi. Wujudkan, Hotaru! Buktikan kalau kamu bisa kawin sama Ryuu setia sama Ryuu! :D

Suzuka Hotaru deshita~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar