Sabtu, 14 Januari 2012

Anggap Saja Tidak Ada Judul

Halo!
Yeah, tahun baru!
Ya, itu 13 hari yang lalu -_-v
Udah lama nggak blogging, lupa malah kalo punya blog(?)
Akhir-akhir ini emang lagi banyak tugas yg bikin saya nggak ada waktu buat ngenet.
Haaah~~~ kelas 9 semester 2 memang berat. Nanti juga harus nyelesaiin tugas akuntansi.

Oh iya, selama saya vakum, ada banyak hal yg terjadi :)
Tanggal 4-6 Januari kemarin saya ikut retret di bandungan, Jawa Tengah. Seru banget!
Tempatnya nyaman, bersih banget! Makanan terjamin bisa gemuk saya kalo seminggu nginep di sini enak lagi. Pembimbingnya juga ramah-ramah, bisa diajak diskusi. Apalagi ada beberapa anjing di sana yg lucu-lucu. Yang saya ingat namanya Coco, Inova, .... ya, saya lupa.

Ngomong-ngomong soal makan, ada kejadian lucu yang cukup memalukan waktu makan malam hari kedua. Jadi, Saya, Billy, Vani, Gita, Shinta, sama Stevan mengambil tempat di meja yang dekat sama meja makan. Menunya waktu itu mie ayam bakso. Enak bangeeeet XD Terus, saking enaknya, saya konsentrasi sama makanan saya tanpa peduli sama  Gita, Vani dan Shinta yang sedaritadi ketawa-ketiwi ngomongin sesuatu. Waktu saya mau ngampil kerupuk, Gita tiba-tiba nyodorin mangkuknya yang tinggal kuah sama sendok garpu(?) ke saya.
"Nih Ting, ada pangsit. Kamu mau nggak?" Gita nawarin.
"Kamu nggak mau? yaudah, makasih ya." saya langsung ambil tuh pangsit pake sendok saya tanpa pikir panjang.

Sejenak kita berenam diam, termasuk saya yang sedang berpikir dengan telat  dan mengecek di mangkuk saya, kok punyaku nggak ada pangsitnya? Dan saya menoleh ke meja di belakang saya untuk mencari pangsit yang ternyata tidak ada. Saya tanya sama Stevan,
"Woy, tempatmu ada pangsitnya nggak?"
"Nggak."

Dengan bingung saya mengangkat pangsit yang nyaris saya makan itu dan mengamatinya. Ada yang aneh...
Sambil memelototi pangsit mencurigakan itu saya menoleh ke arah Gita yang tiba-tiba ketawa cekikikan dan semakin lama jadi ngakak -_-
"Git? Kamu tu ngapae?" tanya saya dengan polosnya.
"Ting! Woy! Jangan dimakan! BUAHAHAHAH ITU TISSUE WOY! TISSUE! BUAHAHAHAHAH!!" si Gita histeris.

. . . -___-

Ternyata, daritadi mereka sibuk bikin pangsit dari tissue bekas Gita yang kemudian dikasihin ke saya. Kata Gita, aku yang hampir makan itu pangsit abal-abal sialan nggak masuk skenarionya. Dia pikir saya udah tahu soal pangsit-ehem-tissue itu. -__-
Alhasil saya diketawain satu meja. Ah, nggak. Satu kelas.

Yeah, itu cuma salah satu dari sekian banyak cerita yang saya lalui waktu retret /bah

Dan, bisa ditebak. Tujuan dari retret ini adalah membuat anak-anak bertobat dan menjadi pribadi yang lebih baik. Tapi yang namanya 9A... hari berikutnya setelah pulang retret, total anak yang absen adalah 13 orang.
13 orang. Ya, 13 orang.
Kelas jadi sepi dan damai muahahah /eh

Btw, tadi sekolah cuma sampe jam pelajaran ketiga lhooo soalnya guru-guru ada undangan natalan.
Pulang sekolah saya ke gramed sama Vani, Stevan, Tetta. Aku beli buku detik-detik, Host Club 9, map buat tugas akuntansi, sama stiker fufufu. Si Stevan beli Fairy tail ke 10 sama 12, Vani cuma beli map, dan Tetta beli buku psikologi.

Saya, Tetta, Vani bikin gelang di sana, bentuknya dadu gitu. Kami beli sesuai ichiban masing-masing ohoho. Terus aku nemuin ada bandul shio, dan aku langsung cari yang naga. Ada! Kanjinya juga, Ryu. Naga. Bagus banget. Tapi sayang, harganya 25rb -__-
Karena saya kere, nggak jadi beli deh yang bandul shio itu. Kapan-kapan aja deh...

Pulangnya kami berempat pisah. Stevan pulang sendiri naik tj sedangkan saya sama Vani belok ke rumah Tetta yang rumahnya deket sama gramed. Yeah, dan ternyata si Stevan malah ngeloyor keliling Jogja -_-

Wah, tumben saya curhat sampe panjang gini. Yasudah daripada tambah panjang mending saya sudahi sampai disini.

Suzuka Hotaru deshita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar