Jumat, 06 April 2012

Happy Sweet 17♥

HALOOOO~~~ :D
Saya telat sehari nih ngepostnya ...
Berhubung kemarin saya nggak online lewat PC, jadi saya baru bisa ngepost sekarang u_u

Jadiiiiii saya mau ngucapin SELAMAT ULANG TAHUN KE-17 BUAT PACAR SAYA TERCINTA, MORIMOTO RYUTARO♥♥ /keps nggak nyantai

Ya~!
Rii udah 17 tahun sekarang ♥
ciyeee sweet seventeen ciyeee :D

Tahun ini emang nggak ada kue tart maupun pesta kayak tahun lalu karena ada berbagai halangan yang merintang /halah -_-
Tapi saya rasa dengan mengirimkan doa, harapan, dan senyuman sudah cukup berarti buat dia :) Ntar saya kirim pake naga deh. (ciyee naga ngirim ke naga :3)
Toh ntar kalaupun ada kue jadinya dimakan sendiri ._.

Sebenernya saya bikin kue-kue kecil sih buat Rii, tapi lupa difoto, langsung saya makan /eh -__-

Rii, aku berharap diumurmu yang ke-17 ini, kamu bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Sukses buat sekolah dan hubungan kamu dengan orang-orang di sekitarmu :)
Aku tetap memiliki harapan agar suatu saat nanti kamu kembali ke JUMP :)

Btw, Rii kan udah 17 tahun, berarti udah legal ikut pemilu, dapet KTP sama SIM, dan tentunya udah legal buat nikahin saya dong :|

Haha, aku tau kalau kita sebenarnya berjodoh, Rii :) ♥

Okay, otanjoubi omedetou Rii! Dan sampai jumpa tahun depan! :')

I love u, Rii ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar