Jumat, 28 Oktober 2011

Me? Again?

Yo minna, Hota-chan here~

Dua hari ini emang lagi pada galau ya #eh
Termasuk saya juga >,<"

Sebenernya ini masalah sederhana sih, tapi entah kenapa jadi kayak gini :(

Kukira setelah kejadian tadi pagi, semua akan balik seperti semula
Tapi ternyata enggak.

Tetep aja sama kayak kemarin.
Tried to say I'm alright but
That's not possible isn't it

#YUI - Namidairo

Sama kayak kasusnya Ryuunyan, kali ini aku juga nangis dua hari nggak berhenti-berhenti. Sudah lama aku nggak nangis gara-gara masalah begini.
Cengeng? Memang. Biarin.

Sampai kapan kita mau diem-dieman ?
Sampai kapan kamu nyindir aku, baik secara langsung maupun lewat tweets mu?
Sampai kapan kamu bakal bales smsku dengan "ooh" "oh ya?" "yaudah"
Sampai kapan aku nangis setiap inget hal ini?

Aku mengganggumu? Jadi aku nggak akan bicara lagi.
Kamu nggak mau lihat mukaku lagi? Jadi aku nggak akan muncul di hadapanmu lagi.
Kamu membenciku? . . .  Tapi aku nggak bisa benci sama kamu.

Please . . Aku nggak ingin kehilangan sahabat lagi :'(
( #YUI - Che.r.ry  )


~ Suzuka Hotaru deshita ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar