Rabu, 12 Oktober 2011

Morimoto Ryutaro in Horikoshi Sport Event 2011 papapic

. . . .

. . . . . . . . .


kalian tau gimana perasaan saya saat ini . .?

seneng, bersemangat, terharu, dan bersyukur tentunya..
pertama kali liat papapics ini saya . . saya . . merasa sangat bahagia . .

kenapa?
tentu saja karena disitu Ryuu keliatan baik-baik aja . . dia bisa ketawa selepas itu bersama Tanaka Juri . .

yea . . kita tau Juri itu sahabatan sama Ryuu . .
ne, Ryuu-kun, hitori janai yo, ada Juri, sahabatmu yg selalu sama kamu . . :')

aku pengen banget ngucapin terimakasih sama Juri-kun karena udah mau temenan sama Ryuu . . itu sesuatu banget (?)

okelah, saya udah nggak bisa kasih komentar apa-apa lagi saking terharunya sampe gemeter pengen nangis :')

douzo, Morimoto-kun in Horikoshi Sport Event 2011 papapics :









kalian bisa lihat itu?
senyumannya yang begitu . . menenangkan . . :)

credits: morimotoryutaro@weibo, boukenrider@horikoshi, kenken18, emikou, keimorimoto @ tumblr


-Suzuka Hotaru-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar