Kamis, 06 Oktober 2011

Morimoto Ryutaro in Summary 2011 Concert

iya, saya tau saya emang telat postingnya disini ._.a
akhir-akhir ini saya lagi sibuk, jadi waktu buat online jadi berkurang (sangat) banyak, ditambah harus rebutan dulu sama aniki -_-

jadi.. saya baru bisa sekarang ngepost tentang berita ini.

yea yea, kalian pasti udah tau tentang Ryuu yang 'dikabarkan' hadir di konser Summary 2011 ?
saya beri tanda petik karena itu belum tentu dia, walaupun aku sangat yakin kalau itu adalah Ryuu (?)

can u see that ?
rambutnya ternyata sudah panjang..
kalau itu benar dia.. rasanya saya pingin lari keliling kampung terus jerit-jeritin namanya pake toa deh :'>
seneng banget, itu pasti.. dan sepertinya dia juga baik-baik aja.. itu melegakan, thanks God :')

3 bulan lebih tanpa dia itu.. rasanya.. sangat berbeda.
melihat foto-foto terbaru Hey Say Jump.. yang hanya bersembilan.. menyesakkan, tentu saja ..

Ryuu belum pasti kembali ke HSJ, tapi.. apa salahnya kalau kita berdoa dan percaya bahwa suatu saat nanti dia akan kembali? :')

ya, kalau kita terus percaya dan berharap, hal itu bukan lagi menjadi hal yg tak mungkin :3
memang, air mata kita dan status aneh-aneh di jejaring sosial bakal sia-sia, karena kita nggak bisa apa-apa.
tapi.. setidaknya kita bisa terus medukungnya dalam doa, walaupun nggak bisa secara langsung.

bener kata temen saya, jangan percaya kalau belum ada bukti dan pengumuman resmi dari 'sana'

keep support Ryuu-kun ya ! :')



-Suzuka Hotaru-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar