Sabtu, 24 September 2011

Hey Say Jump 4th Anniversary !

Lalalalalalalalalala
Lalalalala

J - johnny´s
U - ultra
M - music
P - power

J - join together
U - universe
M - music
P - and peace



HAPPY 4th ANNIVERSARY JUMP ! :D

uwaaaaaa,,,, udah g kerasa JUMP udah 4 tahun O///O #kenapablushing?
dan saya telah menjadi fans mereka selama 2 tahun terakhir 8)
saya semangat banget deh, soalnya ini pertama kalinya saya ngerayain ultah HSJ bareng temen-temen, tahun lalu saya cuman ngerayain sendiri, belum tau temen JUMPer lain soalnya TT__TT



Jumping to my dream..
Setsunai kono kokoro de
Fighting for my dream..
Taiyou dakishimete..



etto, JUMP sudah tambah umur, mereka pasti lagi ngerayain sama-sama, tapi..
how about Ryuu?
aku sedih bayangin dia cuma bisa diem di rumah dan sms-an sama member lain. aku harap mereka bisa tetap merayakannya bersama-sama. :')
saya nggak tau apa yg bakal dilakuin sama JUMP di ultah mereka kali ini, tapi aku pingin mereka bikin pesta kecil-kecilan lah sama ryuu, sekedar minum teh bareng gitu (?)
emang kelihatannya saya maksa banget ya, tapi saya cuma berharap biar Ryuu enggak terpojok di ultah JUMP tahun ini :'(

berharap yang terbaik buat JUMP, dan terus percaya pada Ryuu :)

mereka memiliki mimpi yang sama, dan memulainya bersama-sama
suka duka telah mereka lalui selama 4 tahun ini.
saya yakin mereka pasti bisa menghadapi tantangan pada esok hari
ganbatte ne JUMP ! :)
fans kalian selalu mendukung dan mencintai kalian! :)


Lalalalalala
Higashii no sora e to
Lalalalalala
Ashita wo tsuka mae ni iku no sa
Kaze wo kire
We can try fly high




-Suzuka Hotaru-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar