Jumat, 09 September 2011

Keputusan Morimoto Ryutaro Untuk Keluar Dari Hey! Say! Jump?

Hello minna~~~~~~
Hota-chan is here~~~

Diliat dari judul, udah tau kan apa yg mau saya bahas? ;w;
Pertamanya saya liat di TL twitter pada rame teriak"in nama Ryuu, terus ada yg bilang kalo Ryutaro memutuskan untuk keluar dari hey Say jump.

Heeee?????? Uso! DX

Karena kebawa emosi, akhirnya saya nangis sambil nulis status macem-macem di facebook sama twitter. (tapi yang di fb udah saya hapus soalnya g nyadar saya malah histeris lebay disitu #cari aman)

Waktu denger kabar itu refleks saya langsung nangis, nyesek banget. Setelah setengah jam menenangkan diri, akhirnya saya meyakinkan diri sendiri untuk g mempercayai kabar itu sebelum mendengar pernyataan langsung dari mulut sorang Morimoto Ryutaro yang amat sangat aku sayangi sekali itu. (contoh kalimat tidak efektif) #hapusairmata

nyesek. sumpah itu nyesek banget.

Selama 3 bulan fans Ryuu udah mati-matian dukung dia, nangisin dia, doain dia. Begitu juga saya T___T
Kalau hal itu bener, pasti semua fansnya akan protes, nggak terima. (itulah yang terjadi pada saya beberapa menit yang lalu -__-)

Ayolah, Ryuu-kun, pikirkan dulu keputusanmu matang-matang, pikirkan semua orang yang telah berusaha mendukungmu sampai sejauh ini :)
Kami tau kamu cukup tertekan karena skandal ini, tapi setidaknya masih banyak sekali orang-orang di dunia ini yang peduli dan menyayangimu :) (termasuk saya #eh)

Pokoknya, kita harus yakin semuanya akan baik-baik saja :)
Toh kita belum tau pasti, kita tunggu aja pengumuman resmi dari Johnny's, kalo nggak ada berarti berita itu cuma hoax belaka(?) ~ *doa 7 hari 7 malem*

Ryuu itu kuat, Ryuu itu pasti bisa tumbuh menjadi lebih dewasa, kita percaya itu.
Dan kitapun juga harus percaya kalau Ryuu-kun pasti bisa mnghadapi semua ini dengan baik. Dengan kepala dingin. Dengan perasaan.

Keep Support Ryuu-kun!
Keep Support Our Precious Dragon! :)



With Love,

Suzuka Hotaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar