Senin, 05 September 2011

Warning! : Don't Like Don't Read! (?)

oke, hari ini saya mau curhat gaje ._.v
tentang apa?
kalian kayak g kenal aku aja :3
tentu aja soal Ryuu si naga penakluk hatikuuh~~ #plak

jadi, aku sering bingung.. kenapa sih aku bisa sebegitu sukanya sama seorang Morimoto Ryutaro?

etto, waktu itu ichiban saya di Hey Say Jump sebenernya Yamada Ryosuke.. tapi setelah liat foto ini:

Aku jadi doki doki tomaranai g brenti-brenti -___-
yah, aku jatuh cinta sama dia begitu aja.. maaf ya Yama-chan >/\<
dan semakin lama aku jadi tambah cinta sama Ryuu.. ;_;

aku sempet jatuh cinta sama Daiki, tapi.. begitu liat Ryuu lagi, wajah Arioka Daiki hilang dengan cepat.
aku juga udah banyak liat banyak cowok ganteng kayak Kazunari Ninomiya
 
atau Kikuchi Fuma
 

atau Kamiki Ryunosuke
#nosebleed

ada juga Nakajima Kento

 Kanata Hongo juga..

dan masih banyak lagi~ #bletak!

tapi.. setelah itu.. saya kembali doki doki tomaranai g brenti-brenti sampe kebawa mimpi ketika liat wajah Ryuu yang begitu -ehem-mempesona-ehem- O////O
sampe saya nangis 2 hari 2 malem nonstop waktu denger scandalnya Ryuu QwQ
dan sampai sekarang akupun jadi sensitif banget kalo ada yg bilang "Ryutaro"
aneh, kadang aku bisa gila jerit-jerit namanya sambil keliling kampung, tapi kadang juga nangis lagi inget dia.. gimana dia sekarang.. lagi apa.. udah makan belum ya.. dia baik-baik aja kaan..
Summary 2011, hari yg menyesakkan. membayangkan Ryutaro yang g bisa ikut konser tu.. membayangkan aja udah sedih, apalagi liat kenyataannya? .__.

tapi aku percaya sama dia, dia pasti bisa menjadi pribadi yg lebih baik setelah balik ke HSJ nanti :)

kita menangis, tersenyum, berdoa, dan menyemangatimu, tidakkah itu kurang? kita selalu mencintaimu, ne! kita selalu menunggumu.
Menunggu saat kau kembali bergabung bersama keluargamu, Hey! Say! Jump.. dan para fansmu!

termasuk aku, yg ichibannya adalah Ryuu ._.
aku mencintaimu, Ryuu~~! :'))

Ganbaretsugo! Ganbaretsugo!
I want u! I need u! Yeah kanpeki knock out!
U're so cool! Take it true!
Ganbaretsugo!

Morimoto Ryutaro, I Love U~




Suzuka Hotaru deshita !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar